Artikel Terbaru :
Aplikasi Cetak Nota Penjualan M-KIOS dan Nota Deposit All Operator ini Tergolong Sederhana
dan penggunaan nya sangat mudah



 


Aplikasi ini tidak bersifat menyimpan, melainkan sebagai pencetak Nota penjualan Mkios dan Deposit saldo 
 
 

Untuk teman2 yang mau aplikasi ini silahkan download disini :


http://hariadi-syaputra.blogspot.com/2013/07/download-aplikasi-cetak-nota-penjualan.html


Maaf Untuk source dan Logo/Header Aplikasi bisa email ke .. hariadi020586@gmail.com


14 comments:

  1. Mas bro.. kalau mau ganti harganya gimana ya? soalnya agak beda beberapa harga yg tertera dg yg berlaku di tempat saya.. makasih

    ReplyDelete
  2. oke mas..... nanti saya sesuaikan harganya...... kirimkan aja alamat email nya... biar nanti saya kirim

    ReplyDelete
  3. ronyafandy@gmail.com.. yg beda hanya 50=49000 dan v100=97000
    makasih sebelumnyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. info lebih lanjut ke email saya aja hariadi020586@gmail.com

      Delete
  4. BOS NAMA AUTO RELOAD NYA DAN ALAMATNYA BISA DIGANTI GA BOS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat nya bisa mas diganti... info lebih lanjut ke email saya aja hariadi020586@gmail.com

      Delete
  5. password zip nya apa mas yah

    ReplyDelete
  6. Aplikasi Cetak Nota Penjualan Mkios Dan Saldo >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Aplikasi Cetak Nota Penjualan Mkios Dan Saldo >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Aplikasi Cetak Nota Penjualan Mkios Dan Saldo >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete