Artikel Terbaru :
Aplikasi Cetak Struk PLN PRABAYAR ( token listrik ) ini Tergolong Sederhana dan aplikasi ini tidak bersifat menyimpan data,,,,,,,,,,,,,,,,,,

REVISI 14/01/2015

APLIKASI Dengan Tampilan Header Logo Outlet


APLIKASI Dengan Tampilan NO Header Logo Outlet

 Bagi teman2 counter pulsa yang juga berjualan Token Listrik.... Aplikasi ini sangat mendukung trx anda... cuma memasukan data atau Copy Paste trus tinggal print deh.... gak repot repot lagi nulis di kertas..... gampang kan ..heheheh

REVISI 14/01/2015


Untuk teman2 yang mau aplikasi ini silahkan download Trial disini :
PASSWORD ZIP : Hariadi.sp

http://hariadi-syaputra.blogspot.com/2013/07/download-aplikasi-cetak-struk-pln.html

Maaf Untuk  Logo/Header Aplikasi bisa email ke .. hariadi020586@gmail.com

109 comments:

  1. mantab bos
    tp fail,exe nya gak ad ya bos..?
    gmna cara edit harga untuk ctak nota mkios dan cetakstruk PLN

    cba ada pengaturan nya bos untuk harga kta bsa seting sendiri...mantab..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi Cetak Struk Pln Prabayar >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Aplikasi Cetak Struk Pln Prabayar >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Aplikasi Cetak Struk Pln Prabayar >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 3M

      Delete
  2. Gan : armanGM3/ARMANSYAH

    heheheh maklum gan... ane lagi belajar VB ...
    kalo masalah setingan nya gak ade... cuma ada setingan lansung gan... kalo gan mau ane kirimin aje...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. mas saya mau beli aplikasi nya

      Delete
    3. kalau mau beli aplikasi gimana gan

      Delete
    4. kalau mau beli aplikasi gimana gan

      Delete
    5. bang minta cara edit nya harga kirim ke mariohithosi@gmail.com
      matur nuhun

      Delete
  3. Bisa minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ngga mas..??? kirim ke email saya iftitah_cell@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. aku jga mau nih mas source aplikasi cetak dtruk PLNnya.,.,.
    jamalassegaff@gmail.com

    ReplyDelete
  5. mas,saya jg blh minta source code aplikasi cetak PLNya ga mas???
    klo blh,tlng kirimin ke email ini ya mas.
    ridho_bumlez@ymail.com ,sbelumnya saya ucapin makasih,karena mas sdh bisa membatu kami yg berjualan token listrik. :)

    ReplyDelete
  6. gan tolong kalo bisa ana minta rumus untuk file programnya biar bisa di edit semua pacture yang mau di cetak sesuai keinginan kita ... fliase gan .. so masih nyubie nih ,,, kirim aja ke email ana gan ... fahmi.cui@gmail.com

    ReplyDelete
  7. sekalian aja souce codenya di cantumin gan ..
    kalo bisa sih di tambahin setingan lagi ..
    biar bisa kreatit edit nam counter ama harga nya wkwkwk

    izz_mch@ymail.com

    ReplyDelete
  8. wowkkwkwk..... oke gan... nanti ane revisi... maklun ane masih neuby juga... alias lagi belajar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore mas, Apa bisa kirimin saya source kodenya
      hpoppohpoppo15@gmail.com (sbelumnya saya sampaikan terima kasih,Mas nanti banyak berkat bisa membatu kami yg berjualan Pulsa dan Token Listrik.

      Delete
  9. Iya gan jika ada souce kodenya bisa di kirimin Gan ,biar bisa di edit lagi nama counter ane ikut di print juga ,,,hehehe.. mantap aplikasinya. trims

    ReplyDelete
  10. Minta dong sourchcodenya gan... ke tohiralfantary@gmail.com
    Makasih banyak gan sebelumnya :)

    ReplyDelete
  11. Bisa minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ngga mas..??? kirim ke email saya saifullah_an_nadhif@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas boleh mintak kode revisi strukbpln mas krim ke ealmail saya

      Delete
  12. Bisa minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ngga mas..??? Lalu aku downdload kok ga bisa di downdload,,,minta linknya lagi Ƴǻªª ... Kirim ke email aku mas maharani.chai@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. Ane jg mau gan....antar ke fajar cell ampera yaa.....mas....hahahaha

    ReplyDelete
  14. minta settingan nya dong
    email ku mayanangka28novelizza@ymail.com
    thank u....

    ReplyDelete
  15. kok gk bisa di download gan..please kirimin ke wahidinilmi@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Kirim saya setting nya gan, saya butuh banget
    f4_uzy@yahoo.co.id terima kasih agan,semoga sukses

    ReplyDelete
  17. Gak bisa di donlot gan, kirim ke bikincantik@gmail.com

    ReplyDelete
  18. minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ngga mas..???
    kirim ke tjahyadi_wahab@yahoo.com.. trima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  19. wah bermanfaat sekali ini,kenapa gak dari dulu ketemu ini blog,o iya gan untuk cetak struk yg paska bayarnya sekalian ya...penting nih..
    http://fruithealthy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  20. Terimakasih Komentar Nya.... Maaf Untuk source bisa email ke saya aja.. hariadi020586@gmail.com

    ReplyDelete
  21. bisa minta tolong kirimkan source kodenya ke knickknack_max@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. gan..password zipnya kok ga bisa ya..sudah saya masukin Hariadi.sp.. tetep ga bisa

    ReplyDelete
  23. kirim file exe'a gan pliisss ke rifkivalkry@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Pass nya ada gan di link download.... silahkan copas aja passnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. file zip nya gak bs dibuka dgn password Hariadi.sp
      kapan nih filenya di upload ulang dgn password yg benar
      gak sabar pingin nyoba aplikasinya..

      Delete
    2. minta tlg passwordnya gan

      Delete
  25. pass nya emang ada di link download gan
    => Hariadi.sp <=
    tapi udah kadaluarsa dan gak bisa digunakan untuk buka file zip nya

    ulang upload gan

    ReplyDelete
  26. Bisa minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ngga mas..??? email samrizal.1318@gmail.com

    thanx gan

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. pass nya gan,,, tolong kirim ke widy155@gmail.com

    ReplyDelete
  29. pass nya gan, tolong ... atau kirim aja filenya ke email aderifai29@yahoo.co.id
    terima kasih...

    ReplyDelete
  30. Passnya
    mintol dikirim ke email: deny17071991@gmail.com
    thanks master, aplikasinya bermanfaat

    ReplyDelete
  31. gan gak bisa dibuka zipnya...minta paswod nya tolong kirim ke email saya. tasuya21@gmail.com.
    terima kasih master

    ReplyDelete
  32. sanak.. pasword rar nyo....????

    ReplyDelete
  33. gk dibales2... adminnya lg kemana?

    ReplyDelete
  34. handeh..... maaf gan... tuh di baca dulu disana kan ada password nya:....zzzzzzz:) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. password zip ga bisa dibuka gan,ane udh berkali2 tetap aja ga bisa ke buka,tolong kirimn ke email ane unindramamat@yahoo.com

      Delete
  35. gan minta source kode nya dong ! kirim ke maragireload @yahoo.com

    ReplyDelete
  36. Trial itu gmn maksdnya mas? mhn dijelaskan

    ReplyDelete
  37. Mas minta source kodenya dong.. kirim ke email saya nurcahya774@yahoo.co.id
    Sebelumnya terimakasih banyak mas..

    ReplyDelete
  38. mantap gan aplikasinya, ane minta source code nya gan, ntr tak modif dan saya cntumkan jga nama agan thank

    ini email saya gan ozytrk@gmail.com mnta tolong kirimkan ya gann

    ReplyDelete
  39. minta tolong.... bisa minta source code.a gan ne emailnya arms.ticketing@gmail.com

    ReplyDelete
  40. minta source code nya mas, kirim ke email saya aguspribadi339@gmail.com

    ReplyDelete
  41. minta source code nya mas, kirim ke email endang.darsono@gmail.com

    ReplyDelete
  42. kakak,please dunk minta kirimin source code nya, ke email chindinovita@gmail.com

    ReplyDelete
  43. mas,saya jg blh minta source code aplikasi cetak PLNya ga mas???
    klo blh,tlng kirimin ke email ini ya mas.
    yanto.tox@gmail.com ,sbelumnya saya ucapin makasih,karena mas sdh bisa membatu kami yg berjualan token listrik. :)

    ReplyDelete
  44. mas bisa minta source codenya ga.?

    ReplyDelete
  45. Jika panjang yang harus dicetak berbeda-beda, gimana settingnya ? Kebetulan lagi ngutak-ngatik program penjualan

    ReplyDelete
  46. gan, bisa minta source code-nya ga? klo boleh tlg kirim ke rudi.drud@gmail.com
    trima kasih.

    ReplyDelete
  47. gan minta source code pln donk kirim ke dhany262@gmail.com

    ReplyDelete
  48. gan,boleh kirimin ane source code pln bang,,?? tolong kirimin ke nhabila01@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  49. gan, bisa minta source code-nya ga? klo boleh tlg kirim ke
    meviliago.gsm@gmail.com
    makaci ya seblm nya

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. Gan boleh minta source codenya dong,ke ajid7877@yahoo.co.id.sebelumnya makasih gan.

    ReplyDelete
  52. aku juga mau mas minta source kode dan passnya. ke almudinanwar@gmail.com

    ReplyDelete
  53. tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya andrizal.amd@gmail.com trims..

    ReplyDelete
  54. tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya arman.gm3@gmail.com trims..

    ReplyDelete
  55. mantap gan aplikasinya, ane minta source code nya gan.. kirim ke email saya rahmat.5757@yahoo.com. trims..

    ReplyDelete
  56. tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya rahmat.5757@yahoo.com trims..

    ReplyDelete
  57. kren, gan minta source codenya ya,,krim ke email sya dharmawatiruse@gmail.com,thanks

    ReplyDelete
  58. tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya ssiliwara@yahoo.com trims..

    ReplyDelete
  59. tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya jankhoe74@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  60. Minta kode aplikasiny y dayunila8@gmail.com

    ReplyDelete
  61. Ass., salam kenal Gan,kalau boleh saya minta tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya hannatourandtravel2017@gmail.com, Trims.

    ReplyDelete
  62. Ijin mas bro minta aplikasi sma source codenya kirim ke rudy.xneo@gmail.com "berbagi itu indah dan semoga menjadi amal ibadah " hehee

    ReplyDelete
  63. ijin mas.. minta aplikasinya dan source kodenya.. kirim ke rachmad.sumbayak@gmail.com

    ReplyDelete
  64. ijin mas.. minta aplikasinya dan source kodenya.. kirim ke rachmad.sumbayak@gmail.com

    ReplyDelete
  65. mas saya udah ngedonloade tapi minta paswednya tolong ya email ke edyk456@gmail.com

    ReplyDelete
  66. ijin om.. minta aplikasinya dan source kodenya.. kirim dan setinggnya ke spookycasper88@gmail.com makasih om

    ReplyDelete
  67. mas saya udah transper dan kirim email tolong di bantu ya minta aplikasinya dan source kodenya

    ReplyDelete
  68. Ini bisa di pake di printer thermal 58mm gak bos?

    ReplyDelete
  69. tolong kirimkan Aplikasi cetak struk PLN nya dan source codenya mas..??? kirim ke email saya sulungkomar@gmail.com
    trims..

    ReplyDelete
  70. saya juga mau gan aplikasinya. bisa kirimkan lewat email : maher.mk70@gmail.com atau WA : 082214444277

    ReplyDelete
  71. Kalau boleh,minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ya mas.
    kirim ke PMCOM11@gmail.com.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  72. boleh kirim aplikasi langsung ke email saya mas
    kliksaldo@gmail.com
    terimasih

    ReplyDelete
  73. Gan minta source code aplikasinya donk... Ini sangat membantu skali..kirim ke email faranisaulya@gmail.com ..trimksih

    ReplyDelete
  74. Gan. Minta source code apk nya donk gan. Membantu sekali dalam penjualan saya..
    Email saya gan
    irmaelwida@gmail.com

    ReplyDelete
  75. Mas sy sudah download tp pakai password yang itu tidak bisa.
    kalo boleh minta di email di paul.oeloem@gmail.com

    ReplyDelete
  76. kirim linknya ke gayoland8@gmail.com

    ReplyDelete
  77. Gan. Minta source code apk nya donk gan. Membantu sekali dalam penjualan saya..
    Email saya gan
    rizalbizinkerr@gmail.com

    ReplyDelete
  78. mas minta apknya atau gimana biar bisa diedit sebelumnya makasih

    ReplyDelete
  79. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  80. Bisa minta source code nya gan kirim ke cocomank@gmail.com
    Minta tolong skali gan
    Terima kasih sebelum nya

    ReplyDelete
  81. Bos ma'af mengganggu, mohon dikirim kode apk nya. Semoga link masih aktif sangat membantu. sepriadifarazz16@gmail.com

    ReplyDelete
  82. mohon dikirim kode apk nya gan email: erwinwinata88@gmail.com. terimakasih

    ReplyDelete
  83. Bisa minta source code Aplikasi cetak struk PLN nya ngga mas..??? Lalu aku downdload kok ga bisa di downdload,,,minta linknya lagi Ƴǻªª ... Kirim ke email aku mas fahrulaldy@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Aplikasi nya bermanfaat sekali.
    Boleh minta source code nya tidak, gan.

    Tolong kirim ke leon.vashta@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  85. Gan gmn makenya saya udah extra

    ReplyDelete
  86. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  87. Terima kasih untuk informasinya
    ijin share admin.
    download software dan freeware disini yaa

    pcomware.com

    ReplyDelete