Artikel Terbaru :
Adobe Flash Player adalah kinerja, ringan, sangat ekspresif klien runtime tinggi yang memberikan kuat dan konsisten pengalaman pengguna di sistem operasi utama, browser, ponsel dan perangkat. Diinstal pada lebih dari 750 juta yang tersambung ke Internet desktop dan perangkat mobile, Flash Player memungkinkan organisasi dan individu untuk membangun dan memberikan pengalaman digital yang besar kepada pengguna akhir mereka.

Adobe Flash Player adalah runtime klien yang memberikan konten berkualitas tinggi ke komputer Anda dan bekerja dengan hampir semua browser di luar sana.

Flash Player tetap menjadi elemen kunci dari Internet dan kini telah berevolusi untuk menaklukkan setiap sistem operasi, setiap browser, dan setiap perangkat portabel, termasuk ponsel dan tablet.

Tidak ada antarmuka, namun pengguna masih mendapatkan beberapa jendela kecil di mana mereka dapat menyesuaikan satu set pilihan, termasuk akselerasi hardware untuk kinerja yang lebih baik dan preferensi privasi.

Dengan Adobe Flash runtime Player yang terinstall, Anda akan dapat mengakses konten streaming kualitas tertinggi dan lancar memutar video HD tepat di dalam jendela browser Anda.


  • Immersive pengalaman dengan Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh.
  • Low-bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  • High-fidelity teks menggunakan teks rendering mesin canggih.
  • Efek dinamis real-time dengan filter untuk Blur, DropShadow, Cahaya, Bevel, Gradient Glow Gradient Bevel, Displacement Map, Konvolusi, dan Warna Matrix.
  • Inovatif komposisi media dengan 8-bit alpha channel video.
  • Blend mode, gradien radial, dan perangkat tambahan stroke.
  • Format gambar Tambahan: GIF, JPEG Progresif, dan PNG.

Flash Player 11.6.602.105 Beta 
 

 Flash Player 11.3.300.257 (IE) 64-bit
 

Flash Player 11.3.300.257 (Non-IE) 64-bit

0 komentar:

Post a Comment