Artikel Terbaru :


Desktop 4shared adalah alat download yang memungkinkan Anda mengelola account 4shared Anda tanpa perlu web browser, menawarkan file lanjut meng-upload utilitas.

Antarmuka yang ramah adalah salah satu yang menyediakan akses mudah ke semua fitur canggih, tidak peduli apakah kita berbicara tentang sinkronisasi, folder dan upload.

Jendela utama mengadopsi tata letak multi-panel untuk menampilkan folder yang ada, tetapi juga meng-upload dan download tugas, dengan daftar panjang rincian ditampilkan untuk setiap file, termasuk ukuran, selesai, waktu berlalu dan tersisa.

Setelah Anda meng-upload file baru, Anda dapat dengan mudah menyalin link tersebut dengan mengklik kanan, sementara menghapus itu sepenuhnya adalah yang sederhana seperti memukul tombol "Delete".

Sinkronisasi di sisi lain meminta Anda untuk mengatur file dan folder, dengan pilihan yang didedikasikan untuk menganalisis folder 4shared pada interval yang ditetapkan pengguna.
Dan berbicara tentang pilihan, Desktop 4shared menyediakan meng-upload beberapa dikonfigurasi dan download parameter, termasuk pengaturan khusus untuk membatasi kecepatan dan membatasi jumlah pekerjaan. Anda dapat memilih tindakan yang akan dilakukan dalam kasus file tujuan sudah ada, tetapi juga mengatur waktu dan jumlah retries.

Desktop 4shared bekerja cukup cepat dan terbukti cukup handal selama pengujian kami, terlepas dari versi Windows pada workstation diuji. Plus, itu tetap sangat ramah dengan sumber daya perangkat keras dan, sebagai gambaran umum, semakin cepat koneksi internet, semakin cepat download atau upload tugas selesai.
Desktop 4shared adalah produk bintang lima yang mudah menempatkan Anda di kontrol dari akun 4shared Anda. Itu membuat file yang mengunggah angin, sementara juga menyediakan fitur top-notch seperti sinkronisasi.

0 komentar:

Post a Comment